CFW HAWK V2

Diposting oleh Alsev89 pada 00:19, 16-Okt-12

Di: cfw




Chnage logs :
1 : Motion sensor Bugfix
2 : belle topbar just drag Added
(removeable)
3 : threadSMS Added (removeable)
4 : DeskClock (with metro skins)
Added (removeable)
5 : TTPOD 4.41 by itzom Added
(removeable)
6 : Imelo Added (removeable)
7 : CamEFX Added (removeable)
8 : BtReceiver Added (built in)
9 : FlipFont Added (with 10 font and different symbols) (built in)
10 : ActionCam Added (built in)
11 : Shake Lock Added (Built in)
12 : Metro Calculator Added (built in)
13 : Hidden Folder name is "HAWK"
14 : !0 themes Added razz (On Users Demand)
15 : Battery Backup Increased
16 : Awesome Wallpapers Pack Added
17 : 5233 and 5230 Rofs2 size 118
Mb
18 : Dolby Digital Codec Mod Added With Equalizer

Download link for 5233 (RM-625)
Download link for 5230 (RM-588)
Download link for 5530 (RM-504)
Download link for 5800 (RM-356)

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

36 tanggapan untuk "CFW HAWK V2"

semut hitam berambut gimbal pada 00:30, 16-Okt-12

wahh jadi yg pertama
save page dulu

ZxzY pada 01:35, 16-Okt-12

waoow mantap
hadir untuk absen pagi
mastabiggrin

Asef58 pada 02:38, 16-Okt-12

dulu cfw hawk v2 dah pernah coba tapi memori telpon cuma +-60mb ada beberapa tema yang bikin memori terpakai dgn sia-sia.apa hawk v2 sekarang pembaharuan sebelum nya

Pissat pada 03:15, 16-Okt-12

enggak pake v5 bro...

meri imut pada 03:34, 16-Okt-12

Kunjungan pertama kali. Woweek postingan nya mantapsurprised? Jangan lupa berkunjung balik n follow blog aku ya? Nanti pasti langsung aku followback, tapi kirim pesan pribadi dulu ya ke aku? biar aku tau siapa yang udah follow blog aku. Dan supaya aku lebih mudah memfollow back Aku janji akan jadi pengunjung setia blog kamu. SUKSES TERUS BUAT YANG BACA DAN SEMOGA SEHAT SELALUbiggrin I Like.

Ådì ÇB pada 04:05, 16-Okt-12

waw keren ni gan, wink

Ryan thok pada 05:20, 16-Okt-12

Buat RM-697 ko ga ada?

ariiq pada 05:32, 16-Okt-12

keren ini kang..mantaf..lanjooodbiggrin

Rhud Vengeance™ pada 05:32, 16-Okt-12

nunggu buat c5-03 cry

Simbah Tholieb ™Aremania™ pada 05:34, 16-Okt-12

hape simbah kaga suport brow

Hasby pada 05:38, 16-Okt-12

Sungguh2 keren bro.

http://hasby.heck.in/kumpulan-trik-1.xhtml

Exodius pada 05:46, 16-Okt-12

selalu kerennn biggrin

Fadhil SymbianZo pada 06:31, 16-Okt-12

keren cfwnya sob,, ane v3 listening aja

☛ http://dhilzlp.heck.in/font-samsung-imagination-by-ihint-mod-v8.xhtml

Asef58 pada 08:11, 16-Okt-12

cfw hawk v2.1

Dulayex pada 10:15, 16-Okt-12

jadi keren tamplan nyah

DJ DENDY pada 11:25, 16-Okt-12

bermanffat banget namanya hehehe ada post baru borr.....!!!!
di tunggu ajah kunbulnya....!!!
kalo dah dateng ke mwb ku

terus dateng ke http://saviorgame.indo.su
di sini anda bisa promosikan blog mu dengan cara daftar dan add site.......!!!!!!
di jamin halal walafiat dah..........!!!!!!!
hehehehheh..........!!!!!!!!!!!

NaziEr Sìpütrå Trangil pada 11:43, 16-Okt-12

gak mudheng aku iki upu kanggone? Upu anuneh upuh upuh upuh

Ruki Fadila pada 15:37, 17-Okt-12

mantaaap..

Rival Kennedy pada 23:22, 17-Okt-12

sob request cfw terbaik n97 rm 505 v22

Alex Sevenfold pada 00:49, 18-Okt-12

cb dmari sob http://nokia-genration.blogspot.com/2012/07/cfw-n97-rm-505-bazaraa-cfw-v-iv-best.html?m=1

Kamus pada 02:07, 18-Okt-12

2730c rm 578 dong

Eko Setiawan pada 02:17, 18-Okt-12

keren ! biggrin

Kunjungi blogku juga ya:

http://ekosetiawan.mywapblog.com/komik-naruto-shippuden-chapter-606.xhtml

Adankthea pada 10:14, 18-Okt-12

broo yg wat x 6 gg da ea??

Alex Sevenfold pada 12:13, 18-Okt-12

blm ada bro linknya gak bs d klik

rycho pada 12:05, 22-Okt-12

gan file cfw nya ada 6, sdang di tutorial upgrade firmware yg agan kasih cma 3,
Gmana dunk gan?

Rief76 pada 02:41, 23-Okt-12

da yg pnya cfw yg keren bwt 5230 ga ne??? smile

UziEOntHeL pada 15:35, 04-Nov-12

REQ buat nokia c6-00 RM-612 v42.0.004 gan...mksh sebelum'y...!!!

Lastra Nak Tyagant™ pada 03:59, 16-Nov-12

master, boleh req. cfw buat nokia c6 v42 rm-612 gak?

Alex Sevenfold pada 05:19, 16-Nov-12

yg buat c6 keknya dl udah tk share,cb cri d kategori cfw

baby lucu pada 04:34, 11-Des-12

ane mau nanya ni mastah, kelemahan tu cfw apa ya. Mslh ny stelah ane upgrade pake cfw ntu drive z/ penuh trus pemutar musik bwa'an kok system error tlg solusi ny mastah. Oh ya 1 lgi sblm upgrade apa sebaik ny hp di HR dan mcard di format ? Trus klw dah terlanjur upgrade apakah cukup flash atau HR aja. Ane mau ulang lagi ni. Skian and tq

Alex Sevenfold pada 10:38, 11-Des-12

cb upgride lg bro.km pake cfw apa?

mamendoy pada 15:02, 19-Des-12

Gan, itu core versi brp?
hape sy core versi 5.1.6.002

beddu pada 03:47, 07-Jan-13

for rm 505 try this one http://www.mediafire.com/?ra49topr749p98q

forsuit pada 05:18, 13-Jan-13

@beddu passwordnya apa gan ?

roedy pada 20:40, 15-Jan-13

kebanyakan cfw kelemahannya g bisa pake handset bluetooth n efek na g bisa jga ngirim file lewat bluetooth k hp BB,,
apa hawk v2 in bisa pake handset bluetooth ???

ĴỜĘČỜĽĘ pada 10:43, 15-Peb-13

Bos, kalo buat n97 mini ada gag..?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar